REVIEW MAYBELLINE SUPERSTAY MATTE INK LIQUID LIPSTICK SHADE SEDUCTRESS & LOVER

Maybelline Superstay Matte Ink in the shades- 15 Lover and 65 ...



OMG OMG OMG !!!!! Ini salah satu shade kecintaan aku banget dari awal @maybelline launching superstay matte ink liquid lipstick ini langsung aku kepo banget sama warna dan formulanya yang ajaib bisa tahan seharian. awalnya agak bingung banget kan mau beli shade apa karena banyak banget pilihan shade nya dan akhirnya aku memutuskan untuk beli shade Seductress & Lover ini super bagus banget , pigmentasinya juga mantul parah begitu juga dengan formulannya yang lembut dibibir dan gak bikin bibir kita kering walaupun matte seharian. Kenapa aku pilih 2 shade ini karena warna nude nya itu yang pas banget buat mengcover warna bibirku yang agak gelap. Oh iya yang paling penting lagi nih HARGA NYA TERJANGKAU dan LONGLASTING PARAH walaupun seharian kita makan kuliner atau minum apapun itu sama sekali GAK TRANSFER GITU dan karena lagi pandemi kaya ini kita kan pasti pake masker dong kemana mana itu juga sama sekali gak transfer ke masker kita lhoo ... ih super keren banget kan !!! Btw lipmatte ini aku jadiin base ombre lips , aku mix deh pake maybelline sensational liquid matte yang shade Soft wine , ITU BENER BENER PERPADUAN YANG PERFECT BIN SPEKTAKULER BANGET. Buat kalian yang belum rasain cantik dan  ajaib nya lipmatte ini please banget beli sekarang , aku yakin banget kalian bakalan sama kaya aku jatuh cinta banget sama lip product ini.

semoga review dari aku membantu kalian ya
Thank you


Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW BOBA LOTUS KEKINIAN MINUMAN VARIASI ALA JEPANG